Contact Form

Name

Email *

Message *

Suka Lupa Menaruh HP Anda ? Solusi Untuk Anda Yang Pelupa

Classic Blog - Banyak orang yang menaruh sembarangan smartphone miliknya di rumah, setelah mau dibutuhkan bingung dan lupa menaruhnya, anda mencoba SMS atau Misscall ternyata smartphone anda di Sillent, hal itu membuat tambah panik dan binggung.

Saya punya solusinya, sesuai judul anda dapat menemukan HP android anda yang anda lupa menaruh dengan cara bersiul... Haaah kok bisa ? hahaha saya juga baru tau bisa kaya gitu,, dan saya langsung membuat postingan ini.


Langsung saja anda simak penjelasan saya.

1. Download aplikasi Whistle Finder Pro / Whistle Finder Free via google play tetapi kalau di google play yang Whistle Finder Pro itu berbayar dengan harga sekitar Rp.12.000,-
Saya menyediakan Whistle Finder Pro tapi gratiss, download via mediafire Download DISINI

2. Install aplikasinya lalu buka aplikasinya, Kemudian pilih Enable Whistle


3. Lalu atur sensitivitas suara anda di Whistle Sensitivity Setup


4. Selesai

Nah sekarang anda tidak perlu khawatir, anda naruh HP Android anda,, anda bisa naruh di mana saja hanya di lingkungan rumah saja loh asal jangan menaruh di luar rumah nanti bisa-bisa di ambil orang haha

Aplikasi ini juga merespon sensor suara teriakan, tepuk tangan, suara ayam kukuruyuk dan suara burung :D hahaha ini beneran loh saya sudah pernah mencobanya ketika ada suara ayam kukuruyuk... ehh smartphone saya langsung bunyi

Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Jika artikel ini bermanfaat tolong bagikan artikel ini ke teman-teman anda yang pelupa, sering membagi ke orang lain itu banyak manfaatnya salah satunya adalah dapat pahala dari allah, amin ya rabbal allamin :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
parvina
AUTHOR
November 2, 2019 at 4:14 AM delete

I love your article.you can visit my website: kenyamoja

Reply
avatar
Nawazz
AUTHOR
November 1, 2020 at 11:13 PM delete

Ohh My God Your Still missing this app Yolo Song Apk

Reply
avatar