Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Daftar Dan Mendapatkan Domain Gratis !

Classic Blog - Hallo ketemu lagi di postingan saya selanjutnya, yaitu cara daftar dan mendapatkan domain gratis, biasanya klo yang gratis-gratis pada cepet banget dan rebutan untuk mendapatkanya haha namanya juga gratis siapa sih yang gak mau, saya juga sebenernya juga suka yang gratisan sih.

Saya ingin membagikan cara daftar domain dot Science 1 tahun secara gratis loh, lumayan lah yang punya blog atau web auto follow atau web apalah bisa dicostum dengan domain ini selagi masih gratis, oke langsung saja lihat cara dibawah ini.

1. Buka link register.science
Kalau sudah dibuka linknya, silahkan anda masukan nama domain yang anda inginkan, contoh saya pake nama olin48.science jadi domain saya adalah http://olin48.science, jika sudah masukan nama domain yang anda inginkan langsung Klik GO, contoh lihat gambar dibawah.


2. Pilih Domain
Setelah itu anda pilih domain, yang menurut anda cocok jika sudah cocok klik Select dan jika sudah klik Select lalu anda klik Checkout, lihat seperti gambar dibawah.


3. Masukan Code Coupon
Selanjutnya anda masukan di Redeem a Coupon "ForScience" lalu klik apply maka total amountnya menjadi 0,00 lihat gambar seperti dibawah ini.


4. Daftar Akun
Setelah itu anda daftar dulu akunya, kalau sudah daftar, cek emailnya. konfirmasi akun. kalau sudah konfirmasi akun klik confirm order. lihat seperti gambar dibawah ini.


Sekian tutorial dari saya semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.
Previous
Next Post »