Contact Form

Name

Email *

Message *

Keuntungan Menulis Artikel Tanpa Copy-Paste Dari Orang Lain

Classic Blog - Hallo akhirnya kali ini saya nulis artikel lagi, sebenernya sih masih binggung mau nulis artikel apa, ya di sini saya akan membuat artikel yang berjudul keuntungan menulis artikel tanpa copy paste dari blog orang lain. pasti dari kalian para pembaca sering menemukan blog yang satu dengan blog yang lainya artikelnya sama. hal itu sangat tidak menarik dan sangat merugikan bagi para pembaca.

Sumber link gambar : http://coryetzkorn.com/work/copy-paste-moving-co/copy_paste_logo.jpg

Banyak dari para pembaca untuk bisa mendapatkan informasi yang berbeda dan sumber yang berbeda demi menyelesaikan tugas, entah tugas kuliah, tugas kantor, dan tugas sekolah. kalau seperti itu pasti dapat menghambat dari pekerjaan si pembaca, dan dapat merugikan banya banyak orang. terutama orang yang memiliki artikel yang asli, akan merasa kecewa, kesal, marah dan lain-lain. orang tersebut sudah nulis panjang-panjang, dan sudah lelah tenaga, lelah pikiran, tiba-tiba ada orang yang meng-copy paste hasil tulisanya.

Disini saya akan memberikan informasi keuntungan apa saja yang didapat jika menulis artikel tanpa copy-paste dari orang lain. apa saja keuntungannya ?

1. Mudah mendapatkan iklan dan penghasilan di blog/website.
Jika artikel anda tidak copy-paste pasti anda mudah medapatkan iklan dan penhasilan dari blog/website yang anda punya, kenapa bisa begitu ? karena pengiklan biasanya mencari blog yang artikelnya tidak copy paste dari orang lain. seperti pengiklan google adsense misalnya, ada ketentuan yang diberikan google adsense  seperti artikel tidak copy paste, artikel harus unik, dan lain lain.

2. Lebih cepat terIndex di mesin pencarian.
Artikel yang tidak copy-paste akan cepat terIndex di mesin pencarian karena banyak mesin pencarian yang lebih menyukai artikel yang tidak copy-paste, dan artikel yang copy-paste akan terseleksi dengan sendirinya oleh mesin pencarian.

3. Akan di sukai dengan sesama blogger.
Jika artikal kita tidak copy-paste, anda akan disukai oleh sesama blogger dan anda bisa saling bertukar informasi, berita, dan bertukar follower dan juga link blog.

Masih banyak lagi ke untungan yang bisa anda dapatkan jika blog anda tidak melakukan copy-paste artikel, diatas hanya beberapa yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga anda bisa menulis dengan karya tulisan sendiri tanpa copy-paste dari orang lain.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya, amin. 

*STOP COPY-PASTE !!
*STOP PLAGIATRISME !!
Latest
Previous
Next Post »