Contact Form

Name

Email *

Message *

Penyebab Yang Sering Terjadi Banned Akun Google Adsense

Classic Blog - Hallo Semuanya, saya ingin memberi tahu kalian yang baru saja di terima google adsense, dan supaya akun adsense kalian bisa bertahan lama dan bisa menghasilkan yang bisa seprti kita harapkan. banyak cobaan dan ritangan ketika kita sudah diterima google adsense ini salah satunya adalah terkena banned.

Gambar diambil dari : www.summer-it.net
 
Banyak sekali dari publiser google adsense takut dengan banned ini, dikarenakan daftar google adsense ini tidak mudah, dan butuh perjuangan yang cukup keras untuk bisa diterima, saya pernah mengalami banned pada google adsense yang saya punya, baru 3 hari di terima dan full approve dan saya langsung mendapat kiriman email dari google adsense. rasanya tuh kesel, galau, bete, gak semangat lagi nulis artikel .dll

Nah supaya anda tidak mengalami seperti yang saya alamin ini, ada baiknya anda baca penyebab yang sering akun adsense terkena banned di bawah ini.

1. Menyuruh orang lain untuk mengklik iklan anda.
Tindakan ini yang sering sekali dilakukan oleh publiser adsense yang baru pertama kali daftar dan diterima google adsense. hanya untuk sekedar coba-coba padahal hal ini melanggar peraturuan google adsense. dan dapat menyebabkan di akun banned.

2. Mengklik iklan sendiri.
Sama halnya dengan yang pertama, bisanya dilakukan oleh publiser adesense baru yang gak tahan untuk mengklik iklan sendiri hanya sekedar coba-coba. pasti anda akan ketahuan oleh google adsense baik yang di sengaja maupun tidak sengaja anda klik iklan tersebut.

3. Menyebarkan link aktif di jejaring sosial kecuali google+
Meyabarkan konten link aktif ke jejaring sosial seperti facebook, twitter .dll kecuali google+ seperti mengirimkan konten link aktif di group facebook, kronologi facebook sendiri, kronologi teman, chat facebook. Ketika anda kenyebarkan konten link blog anda dan teman facebook anda buka link tersebut dan teman anda mengklik iklan yang ada pada blog anda, sistem google akan mendeteksi anda telah melakukan untuk meyuruh teman anda untuk klik iklan yang ada pada blog anda.

Itu dia penyebab yang paling sering akun adsense terkena banned, masih banyak lagi peraturan yang tidak boleh anda lakukan ketika anda sudah menjadi publisher google adsense.

Sekian dari saya yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya, amin.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
April 8, 2015 at 8:05 PM delete

Untuk yang ketiga itu apakah "penyebaran" yang dimaksud juga kalau link diletakkan di halaman facebook yang kita kelola?

Reply
avatar
April 9, 2015 at 6:22 PM delete

Saya rasa tidak mas, karena waktu kita post konten link di halaman yang kita kelola itu bukan menggunakan nama kita, tapi menggunakan nama dari halaman tersebut.

Paling yang tidak boleh di bolehkan di branda facebook, group, chat facebook, dan profil teman. semua itu berdasarkan dari pengalaman saya.

Reply
avatar