Contact Form

Name

Email *

Message *

Apa Yang Di Maksud Mencintai Dalam Diam ?

Sumber Gambar : https://ayurizkiyaniucha.files.wordpress.com/2013/09/20130902-001442.jpg
Classic Blog - Assalamualaikum, postingan saya kali ini saya akan membahas apa sih yang di maksud cinta dalam diam ? pasti dari kalian banyak yang bertnya tanya dengan hal itu ? kata mencintai dalam diam disini bukan berarti kita mencintai seseorang hanya diam saja tanpa anda melakukan sesuatu.
 
Dalam diam itu kita juga harus bergerak, hati yang menggerakan kita untuk lebih dekat dengan Allah. Dengan kita mendekat denganya maka apa yang kita inginkan akan di dekatkan olehnya.
Itulah tantangan kita, memang terkadang godaan demi godan datang. tapi bagi mereka yang bersabar dan ikhlas karena Allah maka insyaallah anda akan mendapatkan yang kau rahasiakan itu. :)

Jika benar cintu karena Allah maka biarkanlah ia mengalir mengikuti aliran Allah karena hakikanya ia berhulu dari Allah maka ia pun berhilir hanya kepada Allah.
" Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah. " (QS. Adz Dzariyat: 49)
 " Dan kahwinkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak ( berkawin ) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karuniaNYA. " (QS. An Nuur: 32)
 " Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. " (QS. Ar Ruum: 21)
Tetapi jika kelemahan masih nyata dipeluk mata maka anda bersabarlah, berdoalah dan berpuasalah.
" Wahai kaum pemuda, siapa saja diantara kamu yang sudah sangguo untuk menikah, maka menikahlah, sesungguhnya menikah itu memelihara mata, dan memelihara kemaluan, maka bila diantara kamu belum sanggup untuk menikah.. berpuasalah, karena sesungguhnya puasa tersebut sebagai penahanya. " ( Hadis )
" Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah satu perbuatan yang keji. dan satu jalan yang buruk. (QS. Al Israa': 32)
Cukup cintai dia dalam diam dari kejauhan dari kesederhanaan dan keikhlasan. Karena tidak ada yang tahu rencana Tuhan. Mungkin saja rasa ini hanyalah ujian yang akan melapuk atau membeku secara perlahan.

Karena hati ini begitu mudah untuk dibolak-balikan. Serahkan rasa yang tiada sanggup dijadikan halal itu pada yang memberi dan memilikinya. biarkan DIA yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya.

Wallahu A'lam Bishawab :) Semoga postingan ini bermanfaat antuk anda, insyaallah :)



Referensi : http://andikaalbanjariiiyahoocom.blogspot.com/

Previous
Next Post »